RM & PARTNERS Law Office yraih Asean Executive Award 2024


 



Jakarta, 31 Mei 2024 -  Mediatama Award Management, telah memilih dan memberikan penghargaan kepada RM & PARTNERS LAW OFFICE berupa sertifikat dan trophy Asean Executive Award 2024 dengan catagory " Asean Executive Profesional & Leadership Award 2024 yang telah diselenggarakan di Sunlake Hotel waterfront and convention Jakarta tgl 31 Mei 2024.



 Penghargaan tersebut langsung serah terimakan kepada Rudy Marjono selalu owner dan leader kantor hukum tersebut. Mediatama Award Management sebagai lembaga independen bersama Nasional Award Foundation dan Indonesia Excellent Centre  menyelenggarakan ajang penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian dari metode penelitian dengan kriteria.

 Akuntabilitas, tanggung jawab, kualitas, independensi, keadilan, kinerja dll dengan observasi yang dilakukan melalui observasi website, media sosial dan aktivitas pribadi yang dapat menginspirasi publik secara luas.


Rudy Marjono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara atas penganugerahan tersebut sebagai wujud kepedulian  yang secara tidak langsung memberikan semangat untuk mendorong berkarya dan bekerja lebih baik ke depannya dalam memberikan layanan dan bantuan hukum kepada masyarakat dalam mencari keadilan.(DOD)


.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan Webinar dengan tema "Pemadanan NIK Menjadi NPWP"

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu