Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,S.H.,M.H : Berbagi Takjil ini Merupakan Sumbangan dari Pengurus GAAS yang Peduli dan Mau Berbagi

 



Jakarta - Sabtu 30 Maret 2024, Pengurus DPP GAAS Membagikan Takjil kepada para pengendara di Perapatan Lampu Merah Grogol Jakarta Barat.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari DPP-GAAS sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga untuk memberi contoh sifat dermawan kepada masyarakat

 



Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,S.H.,M.H  kepada awak media mengatakan bahwa, Takjil ini Merupakan Sumbangan dari Pengurus GAAS yang Peduli dan Mau Berbagi.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan.”jelasnya.


Pembagian takjil ini disambut dengan antusias oleh para pengendara. Mereka terlihat senang dan bersyukur menerima takjil dari para Pengurus DPP GAAS.

“Alhamdulillah, terima kasih atas takjilnya,” ujar salah seorang pengendara. “Semoga bermanfaat bagi yang berpuasa.”

Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,S.H.,M.H  bersama dengan Sekien DPP GAAS Siska Febriyanti, S.E. dan beberapa pengurus DPP GAAS Memberikan Takjil, menurut Ketum DPP GAAS Rudy Silfa, keutamaan memberi makan orang yang berpuasa pertama adalah meraih pahala yang sama seperti yang didapatkan oleh orang tersebut. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan dalam buku ‘Kitab Lengkap dan Praktis Fiqh Wanita’ karya Abdul Syukur Al-Azizi, bahwa terdapat hadits yang menjelaskan terkait hal tersebut. Seperti diriwayatkan oleh Tirmidzi bahwa:

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” (HR. Tirmidzi).

" Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas antar sesama masyarakat di Jakarta. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh pengurus dan anggota GAAS untuk selalu beramal dan berbagi kepada sesama," pungkas nya. (red).***



.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan Webinar dengan tema "Pemadanan NIK Menjadi NPWP"

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu