Kodim 0618/Kota Bandung Gelar Komsos Untuk Tingkatkan Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat

 







MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -| Kodim 0618/Kota Bandung  menggelar Komsos Semester II Tahun 2023 dengan Komponen Masyarakat. 



Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S mengatakan kegiatan dilaksanakan pada  hari Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 08.45 WIB di Aula Cinta Bhakti Makodim 0618/Kota Bandung Jl. Bangka No.2 Kota Bandung 





Kegiatan tersebut bertemakan "Moderasi Beragama Dan Tantangan Polaritas Di Indonesia "yang diikuti 50 orang dengan penanggung jawab kegiatan Mayor Arm. Rikin (Pasiterdim 0618/Kota Bandung)




Dandim menyampaikan" kegiatan dilaksanakan dalam rangka kegiatan komunikasi sosial Kodim 0618/Kota Bandung yang merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah (Appem) serta Komponen masyarakat. 



"Kegiatan Komsos ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan elemen masyarakat di Kota Bandung. Selain itu komsos ini akan terjalin sinergi antara TNI terutama Kodim 0618/Kota Bandung dengan semua unsur di wilayah Kota Bandung, guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan Bangsa guna menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kota Bandung" tutur Donny.



Kegiatan di hadiri langsung oleh Dandim 0618/Kota Bandung, Perwakilan Staf Makodim. 0618/Kota Bandung, Perwakilan Danramil,DR. H. Abdul Hanan (Kasi Bimmas Kemenag Kota Bandung),Perwakilan Babinsa Kodim Kota Baandung ,Perwakilan Aparat pemerintah Kecamatan dan Kelurahan beserta Komponen Masyarakat Kota Bandung.


#().




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

PT. Bina Indocipta Andalan bekerjasama dengan DJP mengadakan Webinar dengan tema "Pemadanan NIK Menjadi NPWP"

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu